Monday, August 11, 2014

The Secret - The Power

Assalamu'alaikum..

Lagi pengen banget posting, tapi saking kebanyakan yang mau di-post malah kebingungan **selalu aja begini alesannya..klise, hah!**

Okelah.. Jadi, tetiba lagi lihat sebuah buku pemberian si "Tanteh Nia" tercinta -yang 2 bulan lalu baru aja melangsungkan pernikahan, Happy Wedding, Tanteh! Cups! >>> Ini dibuat draftnya 2 minggu setelah merit, dan di post 2 bulan setelahnya sekarang sudah hamil, Alhamdulillahhh..tokcerr :P <<< Dia tahu kalau orang yang suka nemenin dia nungguin bis setiap pulang kuliah itu gak suka baca.. Jadilah suatu hari dia kasih satu buku (jujurr, bahkan sampai sekarang pun belum selesai habis halaman terbaca, padahal ngasihnya udah lama bin jadul hehee..)

Buku ini judulnya "The Secret - The Power" karangan Rhonda Byrne yang memulai perjalanannya dengan film The Secret disusul dengan buku  The Secret. Nah, sekarang di buku ini si Rhonda melanjutkan karya inovatifnya, mengungkapkan suatu kekuatan tunggal paling dahsyat di semesta kita yaitu : The Power - D A Y A !

Isi buku ini bener-bener kayak lagi dengerin MTGW (Mario Teguh Golden Ways) tapi edisi terjemahan bahasa luar *kebayang kan tata bahasanya mungkin yang masih agak kaku*. Well, overall buku ini bagus kalo kita bener-bener lagi down, degradasi motivasi **halaah**, ngerasa capek, dsb.. 

Tapi, sekali lagi karena emang gak hobi baca buku jadi posting kali ini bukan mau review isi bukunya, ngomongin yang berat2 atau sejenisnya.. Intinya, cuma mau sharing quotes - quotes motivasi yang cetarrr dan membangkitkan semangat aja bagi yang lagi desperate *ciyee*.. Semoga bermanfaat yaaa....

"Terus memendam amarah sama seperti menggenggam bara panas untuk dilontarkan kepada seseorang; Andalah yang akan terbakar."


"Bahkan hingga selama ini, matahari tak pernah sekalipun mengatakan kepada bumi, 'Engkau berutang kepadaku.' Lihatlah apa yang terjadi pada cinta yang seagung itu! Cinta itu menerangi seluruh langit."
Hafez - Penyair Sufi

"Anda tidak dapat memanfaatkan daya ini tanpa rasa syukur karena rasa syukurlah yang membuat Anda terhubung dengan daya itu."


"Bila kita cukup tenang dan siap, kita akan menemukan pengganti untuk setiap kekecewaan."

"Sukses bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagianlah yang merupakan kunci sukses."

"Setiap kali seseorang melukai hati saya, saya mencoba untuk meninggikan rohani saya supaya perlakuan itu tidak dapat mencapainya."


Jadi, D A Y A itu semua terdiri dari cinta, jalinan hubungan, rasa syukur, bahkan uang! Ya, mereka saling bersinergi dengan baik jika kita sendiri mampu menjaga kesinambungan sebuah, DAYA...

Cheerio!


Wassalam.

No comments: