Thursday, December 18, 2014

WE[D]DING DAY, Oktober 2014

Assalamu'alaikum...

Kembali lagi ke halaman sendiri, daaan this is it! 

**eeeng iiiing eeeeng**drum roll**

My wedding day.... !!! 




Pernikahan seharusnya memang sesederhana mungkin dan sesakral mungkin.. tapi sekarang sudah jadi komoditas bisnis bagi sebagian orang saat ini *halaah*... Yaa, gimana gak? Karena dalam suatu acara resepsi pernikahan di Jakarta belakangan (apalagi kalau ngikutin trend pernikahan masa kini), akan banyak memakai supplier-supplier dengan masing-masing bidang kerjaannya.. Mulai dari persiapan pernikahan yang wanita biasa ke Salon untuk perawatan, souvenirs, undangan.. Lalu untuk acaranya sendiri ada tata rias, dekorasi, live music, photographer, penari pembuka acara (cucuk lampah / ki lengser), MC, Penghulu, photobooth (mini studio untuk souvenirs tambahan), dan masih banyak lagi. Gak akan ada habisnya bisnis dibalik ini semua.. Okay, I'm not talking about such things.. Bagaimanapun mereka adalah juga para pencari nafkah dengan uraian pekerjaan ahli mereka yang inshAllah halal dan pastinya bertujuan akhir membuat semua pihak senang dan bahagia atas terciptanya acara resepsi pernikahan yang (mendekati) sempurna....

Meskipun kita tersebar dan terpencar (ceilee padahal satu-kantor-beda-pabrik-sama-si-MasBojo dan rumah cuma Jakarta - Cikarang), terutama orang tua satupun tidak ada yang di Jakarta, alhasil komunikasi terbatas dan semua dilakukan oleh kita berdua dengan koordinasi via telepon dan whatsapp aja. Bapak-Ibu dari Solo hanya sesekali datang ke Jakarta itupun cuma survey catering (bahasa gaulnya "Test Food") dan udah langsung ngurus finalisasi (DP catering, bantuin ngurus dokumen ke KUA >>makasih banyak Ibu Bapak udah mau ngurusin semua dokumen yang pasti ribet sampe selesai :*<<, dll).

Alhamdulillahirabbil'alamin.. 
Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala nikmat, karunia, kebahagiaan, dan kemudahan serta kelancaran mulai prosesi akad nikah hingga acara resepsi pernikahan kemarin... Juga atas semua jawaban do'a hamba dengan mengirimkan jodoh seumur hidup sampai maut memisahkan, aamiin..
Nah, ini jualah alasan blog ini lumayan terlantar belakangan (alibi padahal males aja :p)..

Hmmmm, should I post another vendor review anyway
*roman2nya bakalan jeda lama lagi nih.. malesnya ga ketulungan..hehee*

Singkat aja deh yaa..

  1. Buat sanggar / periasnya, nih kalo mau cek FB fan-pagenya L-Gallery : di sini !, lebih update dibanding web sitenya sih L-Gallery Sanggar Rias (Calon Manten)
  2. Kalau cateringnya sih ada websitenya : Sawargi Catering Service (SCS), tapi mending langsung contact salah satu marketingnya & datengin langsung ke event weddingnya sekalian liat performanya si catering.. 
  3. Undangan. Yang banyak pilihan, murce, deket rumah..Pasar Tebet!hehee.. Selamat berselancar disana yah ;)
  4. The last but not least, more important isssssss : Souvenirs!!! Yes, I strongly advise you to come to Cipinang... mureeeh dan banyak pilihan bingits!

Okeeewwws... I will let the pictures talking more closely..!



















No comments: